Pelajar Tewas di Cengkareng, 9 Tersangka Diamankan

oleh -
img 20220107 wa0007

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Terkait tewasnya salah satu pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) Swasta di Cengkareng, Polisi berhasil menangkap 9 tersangka.

Peristiwa yang viral di Media Sosial (Medsos) Rabu (5/1/2022) kemarin, yang terjadi di dekat Taman Kencana, Cengkareng, Jakarta Barat. 

Korban mengalami luka di kepala akibat tancapkan senjata tajam (celurit) yang di saat itu dibonceng teman-temannya menuju Rumah Sakit yang berada di wilayah Cengkareng.

Dengan adanya peristiwa tersebut Kapolsek Cengkareng Kompol Endah Pusaparini menjelaskan, 9 terduga pelaku yang masih pelajar tersebut sudah berhasil diamankan jajaran Polsek Cengkareng.

“Kami sudah amankan para terduga pelakunya. Menurut keterangan para saksi, mereka salah sasaran menyerang korbanya,” jelasnya.

Endah juga menambahkan, dengan terjadinya peristiwa tersebut, petugas langsung melakukan pemeriksaan terhadap saksi korban, yakni teman-teman korban yang selamat dalam insiden penyerangan.

“Jadi dia (korban) dan 5 orang temannya melewati lokasi itu mau ke tempat PlayStation (PS), Mau main game. Jadi kaya salah sasaran,” kata Endah kepada wartawan, Kamis 6 Januari.

Endah juga mengatakan, sebagian besar para pelaku adalah pelajar SMP. Dan hingga saat ini mereka masih dalam pemeriksaan Unit Reskrim Polsek Cengkareng.

“Enam dari sembilan pelaku yang melakukan penyerangan, tercatat sebagai warga Tegal Alur, Kalideres,” tuturnya.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.