Pelayanan Bobrok, Dewan Pengawas Janji Beri Sanksi Pegawai dan Direksi Perumda TB

oleh -
Dinas Perkim Kota Tangerang
Tatang Sutisna Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) Kota Tangerang, yang juga menjabat Dewan Direksi Perumda Tirta Benteng.

NASIONALNEWS.ID KOTA TANGERANG – Pelanggan Perusahaan Umum Daerah Tirta Benteng (Perumda TB) mengeluhkan tagihan air dengan sistem tembak terjadi berulang kali. Bobroknya pelayanan konsumen, Dewan Pengawas Perumda TB, Tatang Sutisna akan segera mengevaluasi.

“Kita akan melakukan kroscek terkait laporan tersebut,” ujar Tatang kepada wartawan melalui sambungan telepon selularnya, Rabu (17/11/2021).

Baca juga : Sistem Tembak, Pelanggan Sebut Pelayanan Perumda TB Bobrok

Tatang berjanji, jika benar hal itu terjadi akan menjatuhkan sanksi baik kepada petugas maupun direksi,

“Ya, nanti kita akan cek dahulu. Kalau benar akan kita sanksi,” pungkas Tatang yang juga menjabat Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim).

Menanggapi hal itu, Pelanggan air Perumda TB mengapresiasi Dewan Pengawas yang akan bertindak tegas, karena diduga melanggar Undang Undang Perlindungan Konsumen dan Pelayanan Publik.

“Saya apresiasi ketegasan Dewan Pengawas Perumda TB tapi sayangnya tidak menyebutkan sanksi yang akan diterima pegawai dan dewan direksi. Kalau bukti-buktinya sih sudah jelas banget dan berulang kali tembak meteran itu lengkap banget ada di komputer operator pelayanan tagihan Perumda TB,” tandasnya. (Yuyu)

No More Posts Available.

No more pages to load.