Pihak Keluarga akan Polisikan Anak Pejabat Bapenda Tangerang Buli dan Hina Guru

oleh -
oleh
img 20240703 220922

NASIONALNEWS.ID TANGERANG – Kasus buli anak dibawah umur dilakukan anak pejabat Bapenda Kabupaten Tangerang. Hal itu dilakukan di media sosial dengan menghina orang tua yang berprofesi sebagai guru agama.

“Kami tidak terima, keponakan kami dibuli dan orang tuanya yang berprofesi sebagai guru fotonya yang ada website sekolah dipasang di grup dan disandingkan dengan stiker pantat perempuan telanjang dan foto saat di Masjid dibilang ada gajah lepas,” ungkap di rumah kakaknya di Kecamatan Kelapa Dua, Rabu (3/7/2024) malam.

Anak pejabat tersebut, lanjutnya, di grup WhatsApp mengatai dengan menyebut binatang dan kata-kata kotor berupa chat dan voice note bersama teman-temannya.

“Kami keluarga besar merasa dihina, kakak kami seorang guru dikatai genderuwo, anjing dan kata-kata jorok hubungan intim, ditambah lagi usaha kami dibilang pesugihan pakai daging babi,” ujarnya.

Permintaan maaf tidak cukup, menurutnya, proses hukum akan berlanjut untuk edukasi dan efek jera.

“Minta maaf kita maafkan, tapi anak ini sudah keterlaluan, proses hukum akan kita tempuh agar ada efek jera,” tutupnya.

Dalam mediasi di rumah korban pembuluian, ibu yang bekerja sebagai PNS dari anak yang diduga melakukan pembulian, meminta maaf kepada keluarga yang dirugikan.

“Saya atas nama keluarga meminta maaf atas kelakuan anak saya,” pungkasnya. (SL)

No More Posts Available.

No more pages to load.