Polisi Amankan 41 Orang Saat Operasi Razia di Dadap Kosambi

oleh -
oleh

NASIONALNEWS.ID. TANGERANG – Kepolisian Polsek Teluknaga, dibantu anggota Koramil 01/Tln, mengamankan sejumlah pria dan wanita, saat melakukan operasi razia didaerah Kelurahan Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Minggu (25/11/18) pagi dini hari.

Dari pantauan NasionalNews.id, razia dimulai dari jembatan dadap, hingga menyasar kepenginapan, Hotel Elysta, dan B-One, sedikitnya 41 orang, dan 16 unit kendaraan roda dua tanpa surat-surat, diamankan Polsek Teluknaga.

Menurut Kapolsek Teluknaga, AKP Dedi Herdiana, Operasi penyakit masyarakat akan menyasar tempat-tempat yang dianggap rawan, termasuk penginapan, tongkrongan para remaja, perjudian, miras, dan tempat prostitusi.

                       

“Kegiatan ini kami lakukan untuk memberi keamanan, serta ketertiban, agar semua penyakit masyarakat yang selama ini meresahkan bisa berkurang,” lugasnya.

Dedi mengatakan, bahwa aktivitas prostistusi tersebut sudah lama dilakukan, akan tetapi keberadaannya tidak jelas, sehingga adanya wanita-wanita pekerja sex komersial (PSK) diragukan keberadaannya.

                      

“Aktivitas terlarang itu sudah lama berada di dadap, tapi kadang ada, kadang hilang, sedangkan orang-orang yang ada, itu kebanyakan pendatang,” paparnya.

Dedi melanjutkan, pihaknya akan mendata 41 orang yang diamankan, apabila tidak yang memiliki identitas lengkap, maka pihaknya akan mengirim ke panti sosial, dan bila identitas lengkap akan dibuat pernjanjian untuk tidak mengulangi perbuatannya.

“Kita cek dulu kartu tanda pengenalnya, jika tidak ada kita akan beri pembinaan di panti sosial, dan kalau semuanya lengkap kita panggil keluarganya, buat pernyataan untuk tinggalin pekerjaan yang tidak benar,” pintanya.

Kegiatan operasi ini rencananya akan terus dilakukan pihak Polsek Teluknaga, untuk memberi kenyaman, ketentraman, dan keharmonisan masyarakat, saat menjelang pemilu 2019 yang akan datang. (igor).

No More Posts Available.

No more pages to load.