Polisi Terus Cari Identitas Mayat Wanita di Karawaci

oleh -
Mrs X di Karawaci
Sesosok Mayat Wanita Tanpa Identitas ditemukan di Kampung Gerendeng Pulo Kecamatan Karawaci. pada Minggu (14/06/2020)

NASIONALNEWS.ID, KOTA TANGERANG – Kepolisian Sektor Karawaci Polres Metro Tangerang Kota terus mencari keluarga sesosok mayat wanita tanpa identitas  di eks empang kampung Gerendeng Pulo Kecamatan Karawaci Kota Tangerang.

Diketahui, Mayat Mrs x tersebut ditemukan Minggu (14/6/2020) lalu dalam posisi tertelungkup mengenakan kerudung hitam, Switer rajut warna coklat, Kaos dalam (tank top) hitam, celana levis warna  hitam, gesper hitam SMP, sepatu slipon warna pink dengan ciri-ciri memakai behel, anting mutiara, gelang diduga emas, tinggi badan 150 cm, kulit berwarna putih serta usia sekitar 15-17 tahun.

“Kami (polisi-red) sampai saat ini terus mencari identitas dan keluarga dari mayat Mrs X ini dengan berbagai upaya, mulai dari publikasi melalui media massa (cetak/online) maupun jejaring media sosial yang ada,” ujar Kanit Kanit Reskrim Polsek Karawaci Iptu Ronald Sianipar, Jum’at (19/6) malam.

Tidak hanya itu lanjutnya, pengurasan air di eks empang (lokasi penemuan) juga dilakukan untuk mencari petunjuk juga mendatangi pemukiman warga maupun tongkrongan muda-mudi di sekitar Kota Tangerang.

Mayat Wanita Tanpa Identitas di Karawaci
Unit Reskrim Polsek Karawaci Saat Menguras Air di Lokasi Penemuan Mayat Untuk Mencari Barang Bukti. Foto: Iwan Halawa

“Air di lokasi penemuan kita kuras untuk mencari barang bukti sebagai petunjuk namun tidak ada, langkah lain juga dilakukan dengan menyambangi berbagai lokasi warga maupun tongkrongan muda-mudi dengan menunjukkan ciri-ciri dari jenazah Mrs X namun tidak ada yang kenal dan merasa kehilangan anggota keluarga,” jelas Ronald.

Namun pihaknya terus berusaha mengungkap kasus penemuan mayat tersebut, dengan terus melakukan berbagai upaya semaksimal mungkin hingga bisa menemukan pihak keluarga untuk mengungkap motif dibalik meninggalnya wanita yang ditemukan tanpa identitas tersebut.

“Koordinasi dengan berbagai pihak di elemen masyarakat terus kita lakukan sekaligus menghimbau siapa tau ada sanak saudara, rekanan yang kehilangan anggota keluarga kiranya menghubungi unit Reskrim Polsek Karawaci maupun Satrekrim Polres Metro Tangerang Kota,” harapnya.

“Semoga kasus ini segera terungkap, dari bantuan berbagai pihak, baik dari rekan-rekan media melalui publikasi diberbagai jejaring sosial,” tukasnya. (Iwan)