Polres Jakbar Gelar Apel Siaga, Jelang Reoni 212

oleh -

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Dalam rangka menghadapi Aksi Reuni 212 yang dilakukan esok hari di Monas Jakarta Pusat. Polres Metro Jakarta Barat menggelar apel siaga, Minggu (1/12/2019)

Kapolres Metro Jakarta Barat melalui Kabag Ops AKBP Wuryantono mengatakan, meski lokasi aksi damai alumni 212 dilaksanakan di wilayah Jakarta Pusat, namun patut diwaspadai potensi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Jakarta Barat.

Ia juga meminta para perwira, kabag, kasat ikut melakukan pengawasan terhadap kesiapan anggota agar selama diberlakukannya siaga satu, tidak meninggalkan wilayah hukum Polres Jakarta Barat.

“Semua anggota agar melakukan deteksi dan antisipasi dini terhadap segala bentuk potensi gangguan kamtibmas yang ada di Wilkum Polres Jakarta Barat, karena tidak menutup kemungkinan dalam aksi damai tersebut dimanfaatkan oknum-oknum tertentu untuk melakukan aksi yang tidak diinginkan,” kata AKBP Wuryantono.

Ia menegaskan, untuk rekan – rekan yang tidak melaksanakan tugas agar Propam lakukan pengecekan, dan apabila ada yang datang apelkan kembali nanti malam.

“Kegiatan aksi damai reuni 212 dimulai pada pukul 02.00 WIB. Kegiatan massa akan berdatangan mulai dini hari, Untuk personil yang preman agar Intel berperan dan unuk Ton Gabungan agar mempersiapkan perlengkapan Dalmas

“Berdasarkan informasi untuk daerah Jakarta Barat massa tidak banyak, namun kita jangan Under estemate dan Pam ini sifatnya pam mako, Suatu saat ada pelaksanaan apel dadakan harus ada di Mapolres,” tandasnya (BB)

No More Posts Available.

No more pages to load.