Polres Lebak Gelar Operasi Cipkon

oleh -

NASIONALNEWS.ID, RANGKASBITUNG – Kepolisian Resort (Polres) Lebak menyelenggarakan giat operasi cipta kondisi (cipkon), Sabtu (5/1/19) malam. Kelengkapan surat-surat sepeda motor dan roda empat, narkoba, minuman keras, dan hotel menjadi target operasi.

Sebelum cipkon dilakukan, Polres Lebak melaksanakan apel persiapan di alun-alun Rangkasbitung. Apel dipimpin Waka Polres Lebak Kompol Asep Saepudin Juhri didampingi Kabag Ops Polres Lebak Kompol Adrian SY Tuuk, Kasat Sabhara AKP Asep Jamaludin, Kapolsek Rangkasbitung AKP Ugum, Kasat Tahti IPTU Budiono, Kanit Laka Lantas IPDA Subara dan diikuti anggota gabungan Polres Lebak sebanyak 42 orang.

Waka Polres Lebak Kompol Asep Saepudin Juhri saat ditemui di lokasi kegiatan mengatakan, bahwa operasi cipta kondisi merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Polres Lebak dan seluruh Polsek.

“Kegiatan ini sering kita laksanakan. Pasalnya, dengan operasi cipkon kita dapat menciptakan wilayah kabupaten Lebal yang aman,” ujarnya.

Selain itu lanjut Kompol Asep, operasi cipkon dilakukan untuk mendukung program Visit Lebak dengan pariwisatanya yang ditonjolkan. “Kedepan kita berharap Lebak sudah tidak ada lagi tempat maksiat, miras dan narkoba,” imbuh Waka Polres.

Caption: Pasangan bukan suami isteri terjaring razia saat Polres Lebak menggelar operasi cipta kondisi (cipkon), Sabtu (5/1/19). Foto: Tubagus cs

Dijelaskan Waka Polres, dalam operasi cipkon yang diselenggarakan di hotel-hotel wilayah Rangkasbitung, jajaran anggota kepolisan Polres Lebak berhasil mengamankan beberapa pasangan bukan suami istri yang selanjutnya didata dan dilakukan pembinaan. (Tubagus cs/Ang)

No More Posts Available.

No more pages to load.