Polresta Bandara Soetta Gelar Kopdar Bersama Pewarta

oleh -

NASIONALNEWS.ID, KOTA TANGERANG – Polresta Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) gelar acara kopi darat (Kopdar) bersama awak media di Mapolresta Bandara Soekarno-Hatta, di Jalan M1 kawasan Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Senin (22/10/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolresta Bandara Soetta, Kombes Pol Victor Togi Tambunan beserta jajarannya, sejumlah wartawan dari berbagai media cetak, televisi dan online yang tergabung dalam komunitas media Bandara Soetta.

“Kegiatan ini diadakan dalam rangka menjalin tali silaturahmi antara jajaran Polres Bandara Soetta dengan para media, sekaligus meningkatkan sinergitas dalam sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat,” ujar Kapolresta Bandara Soetta, Kombes Pol Victor Togi Tambunan.

Kombes Pol Victor berharap, agar sinergitas antara Polresta Bandara Soetta dengan awak media dapat terus ditingkatkan. Menurutnya, dengan adanya media Polresta Bandara Soetta dapat menyampaikan beberapa informasi kepada masyarakat. “Peran dari rekan-rekan media sangat dibutuhkan,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Komunitas Media Bandara Soetta, Rusdi Muslim mengaku sangat mengapresisasi langkah Polresta Bandara Soetta menjalin silaturahmi dengan insan pers. Terlebih, wilayah hukum Polresta Bandara Soetta selalu menjadi perhatian masyarakat Indonesia.

“Momen ini sangat tepat, dimana dengan silaturahmi seperti ini rekan-rekan media dapat mengenal pejabat utama Polres Bandara Soetta lebih dekat lagi,” ujarnya.(Ang)

No More Posts Available.

No more pages to load.