Polsek Benteng Ungkap Modus Sabu Dalam Kemasan Teh

oleh -
Img 20200212 221310

NASIONALNEWS.ID, TANGERANG – Seberat 15 kg Narkotika Jenis sabu-sabu dalam kemasan teh berhasil  diungkap  Polsek Benteng Polresto Tangerang Kota, Rabu (12/2/2020).

Kombes Pol Sugeng Harianto dan di dampingi Kompol Río Kapolsek Benteng mengatakan, bahwa pengungkapan tersebut berawal dari tertangkapnya pengedar sabu seberat 5 gram  yang kemudian dikembangkan dengan menggeledah rumah  tersangka di Daerah  Panongan dan di temukannya tas ransel yang berisi 15 kilogram  sabu.

“Peredaran sabu  ini  berhasil  diungkap  berdasarkan laporan warga yang kemudian kami  tindak lanjuti  dengan penangkapan dan berhasil mendapatkan lima gram sabu,” kata Sugeng saat mengelar konferensi pers di lobi Polresto Tangerang.

Lebih lanjut Sugeng menjelaskan, tersangka berinisial (NK) merupakan residivis yang sebelumnya pernah  di amankan  oleh  BNN   Dan  tersangka ada  kaitannya dengan jaringan narkotika di lapas.

Tersangka di  ancam  pasal  112 ayat 2 Dan  114 ayat 2 UU Ri No. 35 tahun  2009 tentang  sikotropika  dengan ancaman hukuman  paling  Lama  seumur  hidup Dan  paling  berat  hukuman  mati. (Yuyu)

No More Posts Available.

No more pages to load.