Polsek Cengkareng Gelar Penyuluhan Anti Narkoba Tingkat Pelajar

oleh -453 views
Polsek Cenngkareng penyuluhan Anti Narkoba

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Untuk mengantisipasi penggunaan narkotika, Polsek Cengkareng Metro Jakarta Barat memberikan penyuluhan Anti Narkoba di tingkat pelajar. Hal itu di lakukan di Sekolah MAN 12 Kelurahan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (23/9/2019)

Kapolsek Cengkareng Kompol H.Khoiri mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi penggunaan narkoba ditingkat pelajar, karena saat ini para mafia narkoba banyak menggunakan pelajar sebagai konsumen pengguna juga pengedar.

“Sudah banyak pengguna narkoba yang saat ini menyesal, dan meringkuk di jeruji besi karena perbuatannya. Ada yang terjerat hukuman mati dan ada yang menjalani hukuman seumur hidup,” ujarnya.

Kapolsek juga menerangkan, untuk para pelajar di MAN 12 jangan mudah terpengaruh dengan tawuran tawuran pelajar yang akan merugikan diri sendiri.

“Sudah banyak korban pelajar akibat tawuran, saya tidak ingin disini ada korban karena hanya kebodohan,” ujarnya.

Kapolsek juga menghimbau, untuk para pelajar agar belajar dengan tekun dan fokus dengan belajar di sekolah agar apa yang dicita-citakan bisa terwujud.

“Saya yakin kalian akan jadi orang besar, bisa jadi Kapolri, Kapolsek, maka belajar dengan tekun dan berdoa, agar cita-cita kalian bisa terwujud,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri dengan didampingi Kanit Binmas Iptu Wiyanto, Kapospol Ipda Munadi juga Bhabinkantibnas Duri Kosambi Bripka Ahmad Haris menyerahkan satu dus Al-Qur’an kepada pihak sekolah MAN 12, juga akan memberikan sepatu kepada petugas upacara. (BB)