Polsek Cengkareng Himbau Sopir Expedisi Tertib Lalin 

oleh -204 views

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Polsek Cengkareng Metro Jakarta Barat melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Kosambi Bripka Achmad Haris bersama HRD PT Primatama, Ibu Intan yang Bergerak di Jasa pengiriman barang, memberikan himbauan Kamtibmas kepada para sopir, Kamis (29/08/19).

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Achmad Haris memberikan himbauan kamtibmas kepada para pengemudi tersebut agar mematuhi peraturan dan per undang undangan tentang lalulintas angkutan jalan, diantaranya tidak memuat barang melebihi kapasitas muatan kendaraannya, tidak mengendarai kendaraannya secara ugal-ugalan di jalan raya dan jangan minum-minuman yang beralkohol yang dapat menimbulkan kecelakaan.

“Menjaga keselamatan berkendara dengan selalu memanfaatkan Rest Area untuk istirahat apabila lelah berkendara serta tidak melakukan tindakan yang melawan hukum, ikut membantu ciptakan situasi aman dan tertib dijalan,” imbuhnya.

Sementara, Kapolsek Cengkareng Metro Jakarta Barat Kompol H Khoiri SH MH mendukung langkah-langkah yang dilakukan anggotanya, dalam memberikan himbauan tersebut dapat menekan atau meminimalisir terjadinya kecelakaan di jalan raya.

“Ya, kita dukung, kegiatan tersebut untuk memberikan pengetahuan dan himbauan Kamtibmas kepada para sopir Expedisi sesuai perintah Kapolres Metro Jakarta Barat,” ujarnya. (Budi B)