Polsek Ciruas Tutup Paksa Warung Remang – Remang

oleh -
fe774a8c 6f8b 47f1 822c e1b6c4c5f146

NASIONALNEWS.ID, SERANG – Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di bulan suci Ramadhan, Polsek Ciruas menutup paksa warung remang – remang yang masih beroperasi ditengah pandemi Covid-19 di Kampung Nambo Desa Kaserangan. Kabupaten Serang, Selasa, (11/05/2021)

Kapolsek Ciruas AKP Syarif menjelaskan, bahwa pihaknya menutup Warung remang-remang mengganggu ketentraman masyarakat terlebih beroperasi di bulan suci Ramadhan.

“Jadi harus diambil langkah tegas untuk memberikan efek jera bagi pengelola tempat hiburan warung remang-remang. Bagi wanita penghibur serta tamu yang kita amankan juga telah dilakukan pendataan dan diberikan peringatan keras untuk tidak lagi mengulangi perbuatan serupa,”  tandasnya.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, pemilik tempat ini sudah berulang kali diingatkan untuk tidak beroperasi.“Bahkan sudah pernah diberikan peringatan oleh masyarakat, namun mereka masih membandel, akhirnya kita dari Polsek Melakukan penyitaan Salon, Mick, dan Minuman berupa Anker bir Putih 4  Bir item 2 dan Anggur Merah 3, dan 1 unit sepeda motor No Pol A 4937 HO, 1 unit  kendaraan R4 toyota Corolla No Pol  A 1866 FL,”pungkasnya. ( Adek S.)

No More Posts Available.

No more pages to load.