Polsek Cisoka Gelar Operasi Premanisme, Dua Pemuda Diamankan

oleh -

NASIONALNEWS.ID, KABUPATEN TANGERANG – Polisi Sektor (Polsek) Cisoka melaksanakan operasi premanisme, Sabtu (5/1/19). Dua pemuda yaitu Wahyu (28) dan Hassanudin (35) turut diamankan.

“Kedua pemuda ini merupakan warga Kecamatan Cisoka. Mereka kita berikan himbauan kamtibmas, pembinaan dan penyuluhan hukum (pemahaman),” ujar Kapolsek Cisoka AKP Uka Subakti kepada awak media.

Dijelaskan AKP Uka, operasi tersebut dalam rangka menindaklanjuti atensi pimpinan untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat. Adapun target operasi yaitu diantaranya pelaku kriminal seperti copet atau jambret, begal, pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian sepeda motor (curanmor) dan street crime (kejahatan jalanan). “Selama operasi ini, polisi melakukan pengamanan di tempat-tempat keramaian,” jelasnya.

Lebih Lanjut AKP Uka berharap, dengan berlangsungnya operasi tersebut dapat menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat. Sehingga, pembangunan maupun inovasi di tengah–tengah masyarakat bisa terwujud. (Tubagus cs/Ang)

No More Posts Available.

No more pages to load.