Polsek Kalideres Amankan 19 Preman

oleh -391 views

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Diduga preman, 19 orang terjaring razia yang dilakukan oleh Polsek Metro Kalideres, Jakarta Barat, Rabu (06/11/2019)

Dalam Operasi preman tersebut di pimpin langsung Kapolsek Kalideres AKP. Indra Maulana Saputra didampingi Kanit Reskrim AKP. Syafri Wasdar, menyisir jalan Daan Mogot dimana memjadi titik rawan premanisme.

AKP Indra Maulana mengatakan, anggota menyisiri jalan Daan Mogot yang dimana menjadi titik rawan premanisme, dan berhasil menjaring 19 orang yang diduga preman dan meresahkan masyarakat.

“Kami sisir 4 titik salah satunya Terminal Kalideres dan jalan Daan Mogot, dimana anggota mengamankan 19 orang yang diduga preman dan keberadaan mereka sangat meresahkan masyarakat,” ujar Kapolsek.

Kapolsek juga menjelaskan, premanisme tidak boleh berkembang dan menjamur di wilayah hukum Kalideres, karena sangat meresahkan jika dibiarkan.

“Akan kita tindak tegas kegiatan premanisme di Kalideres,” tegasnya.

Dirinya juga menambahkan, anggota Polsek Kalideres bukan hanya hari ini mengamankan premanisme, namun semalam juga berhasil mengamankan seorang yang diduga pelaku yang memecahkan kaca mobil truk di jalan Daan Mogot. Total semua hingga kini yang sudah diamankan sebanyak 30 orang.

“Kami akan mendata semua dan akan melakukan tes urine serta kami juga akan bekerja sama dengan Dinas Sosial,” pungkas Indra. (BB)