Polsek Kebon Jeruk Gelar Apel Gabungan

oleh -
Img 20200224 075734

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Kebon Jeruk Metro Jakarta Barat menggelar apel gabungan bersama empat pilar yang dilanjutkan operasi cipta kondusif antisipasi gangguan Kamtibmas, Sabtu (22/02/2020) malam.

Apel gabungan dipimpin langsung Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol R Sigit Kumono, yang turut dihadiri Danramil 05/KJ Kapten Cpl R Edy Moerdoko, Camat Kebon Jeruk Saumun Hasan, Kapolsubsektor Sukabumi Selatan Iptu Suharmanto, Kapolsubsektor Budiraya Iptu Budi Sayekti, Manpol PP Kebon Jeruk Yudistira, Ketua Citra Bhayangkara Kebon Jeruk Cucup Subhi.

Dalam arahannya, Kompol Sigit menyampaikan, Alhamdulillah sampai saat ini giat rutin melaksanakan apel bersama 4 pilar yaitu Koramil, Polsek, Satpol PP, dan unsur Masyarakat. Tiga Pilar tidak akan mampu tanpa dukungan dari masyarakat untuk mengendalikan keamanan wilayah.

“Saya bersama Danramil dan Camat mengucapkan terima kasih walau situasi hujan kita masih melaksanakan apel gabungan ini demi keamanan dan ketertiban wilayah di malam minggu ini,” ucapnya.

Kegiatan apel malam minggu guna cipta kondisi (cipkon) merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap malam minggu dengan tujuan mencegah terjadinya tindak kriminalitas maupun gangguan kamtibmas lainnya yang dapat mengganggu kondusifitas kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Kegiatan rutin ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman,” Imbuhnya. (BB)

No More Posts Available.

No more pages to load.