Polsek Kembangan Gagalkan Aksi Pengedar Narkoba

oleh -
Screenshot 20200510 002708 Whatsapp

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA- Jajaran Polres Metro Jakarta Barat ditengah pandemi wabah virus corona kembali lagi menorehkan keberhasilannya dalam memerangi peredaran gelap narkoba Kali ini Polsek kembangan berhasil mengagalkan peredaran narkoba. Dari hasil pengungkapan yang dilakukan dibawah pimpinan Kanit Reskrim AKP Niko Purba berhasil mengamankan 1 orang tersangka.

Kapolsek Kembangan, Kompol Imam Irawan menjelaskan keberhasilan anggotanya dalam memberantas peredaran narkoba di wilayah hukum polres metro jakarta barat merupakan bentuk komitmen kami seperti yang dijelaskan oleh kapolres metro jakarta barat Kombes Pol Audie S Latuheru untuk membuat jakarta barat zero narkoba di wilayah nya

“Dari hasil pengungkapan yang dilakukan anggota kami di lapangan berhasil mengamankan seorang yang diduga sebagai pengedar,” ujar Kompol imam saat dikonfirmasi Nasional News di kantornya, Sabtu (9/5/2020).

Menurutnya, tak hanya itu saja dari hasil penangkapan dan penggeledahan di dua tempat berbeda, yakni di sebuah rumah di Jalan Percetakan Negara Johar Baru Jakarta Pusat dan di Jalan Murdai l Cempaka Putih Jakarta Pusat, Unit Narkoba Polsek Kembangan berhasil mengamankan sebanyak 2 paket besar dan 5 paket sedang narkoba yang diduga jenis sabu

“Saat ini barang bukti narkoba diduga jenis sabu sudah kami amankan di mako Polsek Kembangan, dan kami masih melakukan pengembangan untuk membongkar sindikat jaringan atasnya, kami masih melakukan penyelidikan selengkapnya akan kami sampaikan nanti pungkasnya. (Pery Ryan)