Polsek Sekampung Lampung Timur Tangkap Kurir Narkoba

oleh -630 views

NASIONALNEWS.ID, LAMPUNG – Untuk menekan peredaran narkoba dan sejenisnya di wilayah hukum Polres Lampung Timur, di sejumlah Polsek di wilayah Lampung Timur menggelar razia. Dalam giat tersebut telah diamankan seorang kurir yang sedang membawa narkoba jenis sabu, Kamis (15/8/2019)

Kapolsek Sekampung Iptu M. Slamet Riadi mengatakan, telah terjadi penangkapan terhadap RS (27) siang tadi, yang dipimpin Kanit Reskrim beserta anggota Polsek Sekampung, yang mana pelaku terjaring membawa narkotika jenis sabu di dalam sakunya.

“Dalam penangkapan tersebut terdapat barang bukti berupa satu bungkus plastik putih diduga narkotika jenis sabu,” kata Kapolsek

Sementara Kanit Reskrim Polsek Sekampung Aipda Danu Marsudianto menjelaskan, sebelumnya dirinya mendapat laporan, ada seorang laki-laki diduga sedang membawa narkoba jenis sabu.

“Begitu ada laporan kita bersama anggota segera menindaklanjuti,” ucapnya.

Aipda Danu menambahkan, berdasarkan laporan tersebut langsung dilakukan penghadangan di jalan lintas Sekampung, sekitar pukul 10.39.wib. melintas motor beat warna putih merah tanpa nomor polisi lalu dihentikan kendaraan tersebut.

“Saat dilakukan penggeledahan ditemukan di saku belakang satu bungkus plastik yang berisi butiran kristal yang diduga narkotika,” jelasnya.

Masih dikatakanya, setelah ditanya pelaku mengaku habis mengambil barang dari Desa Bumi Agung Kecamatan Tegineneng Kabupaten Pesawaran.

“Pelaku beserta barang bukti saat ini di bawa ke Sat Narkoba Polres Lampung Timur guna penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (Asnawi)

HUT RI Ke 74 PDAM Tirta Benteng