Polsek Tanjung Duren Gelar Apel Pengamanan Milad FBR

oleh -

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Jajaran personil Polsek Tanjung Duren Metro Jakarta Barat menggelar apel siaga pengamanan jalur keberangkatan anggota FBR di halaman Polsek, Minggu (08/09/19).

Pelaksanaan apel pengamanan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana.

Kapolsek menegaskan, apel kali ini untuk mengantisipasi dan mengamankan serta mengawal Milad FBR yang ke 18, mari laksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.

“Adapun hari ini kita akan melakukan pengamanan dalam rangka Milad ke 18 FBR yang akan berlangsung di Kemayoran Jakarta Pusat dan mencegah hal hal yang tidak di inginkan Jangan sampai ada benturan sekecil apapun,” ucap Kompol Lambe.

Dalam pengamanan, Kapolsek meminta mengawal rute beberapa titik keberangkatan dari wilayah antaranya Jalan TB. Angke, belakang PTT Tomang dan samping Mall Taman Anggrek. setelah menempati ploting, agar melaporkan melalui tranking

“Untuk pembagian tugas pengamanan, personil patroli akan mengawal mulai dari titik pemberangkatan di wilayah kita sampai ke lokasi dan setelah selesai giat mengawalnya kembali,” ujarnya.

Selain itu personil disiapkan pengamanan di Diskotik Widya, Posko PP Jelambar Baru, Posko PP Jelambar, Posko PP Grogol, Posko PP Tomang.

Pengamanan kegiatan keberangkatan maupun kepulangan dari Jakarta Pusat yang melintas wilayah Tanjung Duren dan melakukan pengaturan arus lalulintas. Adapun titik lampu merah maupun persimpangan yang di lakukan pengamanan antara lain Lampu Merah Tomang, Lampu Merah Grogol, dan Lampu Merah Pesing.

“Jaga kesehatan, keselamatan, kekompakan dan kebersamaan personil, jangan bertugas sendiri sendiri (buddy system),” katanya.

Setelah pelaksanaan Apel, Kapolsek memberikan arahan kepada para personil melalui TWG mengenai titik ploting dan melakukan pembagian regu per plotingannya setelah itu personil menempati Ploting yang sudah di tentukan. (BB)

No More Posts Available.

No more pages to load.