Polsek Way Jepara Tangkap Komplotan Pencuri Ternak

oleh -
Img 20200422 095023

NASIONALNEWS.ID, LAMPUNG TIMUR – Polsek Way Jepara Polres Lampung Timur menangkap salah satu komplotan pencurian hewan ternak yang beroperasi di perkebunan karet Desa Braja Sakti, Kecamatan Way Jepara, Kabupaten Lampung Timur.

Kapolsek Way Jepara, Iptu Benny Firmansyah menjelaskan, penangkapan terhadap tersangka setelah ada laporan dari warga dimana hewan peliharaannya (ternak) dicuri komplotan maling.

“Setelah mendapatkan laporan dan keterangan saksi kami beserta tim dari Resmob Polres Lampung Timur melakukan penangkapan terhadap tersangka,” kata Kapolsek, Selasa (21/4/2020).

Benny juga menjelaskan, tersangka ketika ditangkap sempat melakukan perlawanan dan akhirnya petugas memberikan tindakan tegas dan terukur. Dari keterangan satu tersangka masih ada lima tersangka lainya yang masih dalam Daftar Pencarian Orang (DPO)

“Komplotan pencuri ternak ada enam tersangka dimana satu orang sudah diamankan dan diberikan tindakan terukur dikarenakan melawan petugas saat ditangkap, dan lima masih tersangka masih dalam Daftar Pencarian Orang (DPO),” ujar Kapolsek.

Kapolsek juga menegaskan, untuk kelima tersangka lainya identitasnya sudah diketahui dan Polisi terus melakukan pengejaran.

“Kita akan terus melakukan pengejaran terhadap lima tersangka lainya dan sampai tuntas,” pungkasnya. (Awi)