Polsek Way Jepara Tangkap Tersangka Pencurian HP

oleh -182 views

NASIONALNEWS.ID, LAMPUNG TIMUR – Polsek Way Jepara, Polres Lampung Timur mengamankan JI (33) tersangka pencurian handphone di Desa Braja Braja Asri, Dusun 1 Kecamatan Way Jepara, Kabupaten Lampung, Selasa (3/9/2019).

Bripka Suratno, Kanit Reskrim Polsek Way Jepara kepada awak media mengatakan, bahwa kejadian bermula ketika Mila Fitria (korban) sedang bekerja di toko. Kemudian, datanglah JI bersama satu temannya dan langsung mengambil handphone milik Mila yg berada di dalam toko.

“Tindakan JI diketahui oleh Mila, kemudian dia (Mila) berteriak meminta bantuan warga sekitar. Dalam kejadian itu JI tertangkap warga saat hendak melarikan diri,” ujarnya.

Lanjut Bripka Suratno, dalam kejadian ini JI berhasil diamanakn dan satu tersangka melarikan diri dan masih dalam pengejaran. “Kita sudah kantongi identitas pelaku yang melarikan diri,” tegasnya.

Adapun barang bukti yang turut diamankan yaitu diantaranya satu buah kotak hp yang dicuri oleh salah satu tersangka yang kabur, serta satu unit kendaraan Honda jenis Revo. “Roda dua ini sebagai sarana yang digunakan untuk melakukan tindak kejahatan,” pungkasnya. (awi/angga)