Prostitusi Panti Pijat, Satpol PP Tangsel Ngaku Belum Miliki Bukti Kuat

oleh -
Golden Boulevard Serpong Tangsel
Foto terapis perempuan cantik berpakaian seksi untuk melayani tamu pelanggan panti pijat.

NASIONALNEWS.ID TANGERANG SELATAN – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengaku belum memiliki bukti kuat soal dugaan salah satu tempat Spa atau panti pijat yang dijadikan tempat prostitusi melayani jasa Making Love (ML) dengan dursi 30 menit ditambah foto terapis perempuan cantik dan berpakaian seksi.

Baca juga : Kota Tangsel Zona Merah Covid-19, Panti Pijat Bebas Beroperasional
Baca juga : Dinas Pariwisata Tangsel Ancam Segel Panti Pijat Buka di Masa PPKM
Baca juga : Satpol PP Tangsel Amankan Puluhan Terapis Panti Pijat Buka di Masa PPKM

Hal itu dikatakan Kepala Bidang Penegakan Produk Hukum Daerah (Kabid Gakumda) Satpol PP Kota Tangsel, Sapta Mulyana pasca razia yang berhasil mengamankan puluhan terapis yang kedapatan sedang melayani tamu pelanggan panti pijat disaat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro dalam mencegah penyebaran Covid-19. Kota Tangsel saat ini masuk Zona Merah Covid-19.

“Kalau itu merujuk pada bukti kuat, maka kita panggil pelaku usahanya. Karena kalau merujuk kepada SOP itu tepat untuk usaha apa kan sudah jelas,” pungkas Sapta Mulyana kepada Nasional News, Jumat (2/7/2021).

cleo masage and lounge serpong

Sebelumnya diberitakan, seorang karyawan salah satu Spa di kawasan tersebut menawarkan paket Spa yang banyak diminati, seperti paket ML dengan durasi selama 30 menit.

“Kita buka sampai jam delapan malam, ada paket ML 30 menit mas,” ujarnya sambil menunjukan daftar harga pelayanan di atas meja.

Sementara di tempat lain pada lokasi yang sama melayani pelanggan untuk memesan dan memilih terapis secara online, dengan mengirimkan foto terapis perempuan cantik dan seksi melalui aplikasi Whatsapp.

Dikatakanya, jumlah terapisnya banyak dan siap bekerja melayani pelanggan pada jam operasional. “Banyak bang, tutup jam delapan malam,” pungkasnya. (Yuyu).

No More Posts Available.

No more pages to load.