Proyek Pasang Pipa Induk PDAM TKR di Jalan M Toha Rawan Kecelakaan

oleh -
oleh
img 20230418 wa0000

NASIONALNEWS.ID KOTA TANGERANG – Masyarakat pengguna jalan dan warga sekitar mengeluhkan jalan rusak belum diperbaiki pengerjaan penggalian pipa induk PDAM Tirta Kerta Raharja atau Perumdam TKR di sepanjang Jalan M Toha Karawaci Kota Tangerang. Akibatnya jalan tersebut sering terjadi kemacetan dan rawan kecelakaan lalulintas (Lakalantas) diduga melanggar Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) di wialayah Hukum Polres Metro Tangerang Kota.

pdam tkr
Bekas Galian tak kunjung diperbaiki di Jalan M. Toha Karawaci Kota Tangerang, (18/4/2023).

Warga pengguna jalan, Piyan Pranata seorang pengendara sepeda motor yang melintasi Jalan M Toha yang akan pulang ke Perumahan Periuk Jaya Permai menjadi korban kecelakaan tunggal atas rusaknya akses jalan yang belum diperbaiki akibat pemasangan Pipa Perumdam TKR.

“Saya berharap jalannya segera diperbaiki agar tidak ada lagi yang mengalami kecelakaan seperti saya,” ujar Piya usai mengalami kecelakaan di Jalam M Toha Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Selasa (18/4/2023).

pdam tkr

Hal senada diucapkan warga sekitar yang tak mau disebutkan namanya mengatakan, bahwa kejadian itu bukan yang pertama kalinya di depan rumahnya sering melihat pengendara motor jatuh akibat jalan rusak yang belum diperbaiki.

“Sering banget motor yang jatuh kena bekas galian,” pungkasnya. (Ateng)

No More Posts Available.

No more pages to load.