PSBB Jilid III, Polsek Karawaci Kembali Berikan Sembako ke Warga

oleh -
Baksos Polsek Karawaci
Kapolsek Karawaci Kompol Yulies Andri Pratiwi Saat Memberikan Sembako Kepada Warga. Foto: Iwan Halawa

NASIONALNEWS, KOTA TANGERANG – Memasuki hari ketiga perpanjangan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) jilid III Kota Tangerang, Polsek Karawaci kembali memberikan bantuan ke warga di Kelurahan Pabuaran Tumpeng, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Rabu (3/6/2020).

Kegiatan dipimpin langsung Kapolsek Karawaci Kompol Yulies Andri Pratiwi didampingi Wakapolsek AKP Iswono, Kanitbinmas IPTU Sudarto serta anggota Binmas dan Pokdarkamtibmas Sektor Karawaci.

“Jadi hari ini kami (Polsek Karawaci-red) kembali memberikan bantuan berupa sembako ke warga Kelurahan Pabuaran Tumpeng, kemarin kami juga memberikan bantuan ke Kelurahan Cimone,” jelas Kapolsek kepada wartawan usai kegiatan.

Ia menyebut, ratusan paket bantuan sembako berupa, beras 5 kilo, minyak goreng 2 liter, indomie, gula, kopi dan lain-lain yang diberikan kepada warga yang terdampak Covid-19, dan yang belum pernah menerima bantuan dari pemerintah.

“Saya berharap bantuan ini bermanfaat buat masyarakat, khususnya yang terdampak Covid-19,” ujarnya.

Kapolsek meminta kepada masyarakat, selama PSBB diberlakukan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan.

Terpisah, Ketua RW 10 M. Said Saidun mewakili masyarakat Pabuaran Tumpeng yang menerima bantuan, mengucapkan terimakasih kepada pihak Polsek Karawaci yang peduli terhadap warga Kelurahan Pabuaran Tumpeng yang terdampak Covid-19.

“Terimakasih saya sampaikan kepada Ibu Kapolsek yang telah memberikan bantuan sembako kepada warga kami yang terdampak covid-19, tentunya bantuan ini sangatlah berarti dan bermanfaat bagi warga kami, Semoga Polri semakin Jaya,” ucapnya. (Wan)