Tarik Paksa Motor, PT Mutiara Multi Finance Ogah Beri Keterangan

oleh -
lmp kota tangerang
Laskar Merah Putih (LMP) Kota Tangerang menggeruduk kantor leasing Mutiara Finance Cabang Cipondoh, Sabtu (22/5/2021).

NASIONALNEWS.ID KOTA TANGERANG – PT Mutiara Multi Finance enggan memberikan keterangan mengenai perampasan satu unit sepeda motor yang dipakai seorang bocah yang hendak melakukan ibadah sholat Jumat pada minggu lalu di wilayah Cipondoh Kota Tangerang. Sehari kemudian kantor leasing Mutiara Finance Cipondoh digeruduk (Ormas) Laskar Merah Putih (LMP) Kota Tangerang, Sabtu (22/5/2021) lalu, karena penarikan paksa di jalan dianggap menyalahi aturan.

Setelah kantornya digeruduk, pihak PT Mutiara Multi Finance Cabang Cipondoh langsung mengembalikan sepeda motor yang sudah ditarik paksa pada hari itu juga dan tanpa persyaratan, lantaran takut dipersoalkan Ormas LMP Kota Tangerang.

Baca juga : Bocah Mau Sholat Jumat, Motor Ditarik Paksa Debt Collector

Ketika dikonfirmasi, Manajer PT Mutiara Multi Finance Cabang Cipondoh, Ahmad ogah memberikan penjelaskan atas kejadian tersebut dan berdalih bahwa dirinya kurang sehat.

“Saya lagi ga enak badan, ini siapa,” kilah Ahmad singkat kepada Nasional News melalui sambungan telepon selularnya, Selasa (25/5/2021).

Terkait penarikan paksa sepeda motor di jalan, saat dihubungi melalui pesan Whatsapp, Kapolsek Cipondoh, Kompol Ubaidillah belum memberikan keterangan sampai berita ini diturunkan. (Yuyu)

No More Posts Available.

No more pages to load.