Ratusan Wartawan dan LSM Geruduk Kantor Bupati Tangerang

oleh -
img 20220310 wa0011

NASIONALNEWS.ID, KABUPATEN TANGERANG – Ratusan Wartawan dan LSM geruduk Kantor Bupati Tangerang, dalam aksi damai mereka mengecam dan menuntut agar oknum TS Kades Wana Kerta Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, Banten, diproses hukum yang berlaku, diduga telah melecehkan profesi wartawan dan LSM melalui voice Note yang tersebar di grup Whatsapp, rabu (9/3/2022).

Ketua Asosiasi Jurnalis Banten (AJB) Tangerang Banten, Raja Indra Pratama, mengatakan, bahwa pernyataan TS diduga kuat bentuk penghinaan dan ini melukai insan Pers dan LSM secara keseluruhan, merendahkan dan menghina bagi rekan-rekan wartawan dan LSM.

“Kami minta Untuk diproses hukum, ditegakan, dan kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang untuk memberikan sangsi tegas,” katanya.

Dalam aksi tersebut 20 Orang perwakilan dari wartawan dan LSM di terima Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar di ruangan lobi pemkab Tangerang untuk menyampaikan aspirasinya.

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, mengatakan, Pihaknya menunggu proses hukum yang saat ini sedang dilakukan Polresta Tangerang, terkait masalah ini telah dilaporkan ke Polresta Tangerang.

“Kita tunggu proses hukumnya,” terangnya.

Aksi damai Wartawan dan LSM didepan Kantor Bupati Tangerang sebagai bentuk kepedulian dan rasa setia kawan dalam upaya mempererat solidaritas, karena ini menyangkut harga diri Insan Pers dan LSM, gelar aksi damai berlangsung kondusif dan menerapkan prokes.

(Chandra)

No More Posts Available.

No more pages to load.