Respon Cepat, Kapolres Metro Tangerang Kota Terjunkan Tim Ungkap Gangster Sadis

oleh -
oleh
kapolres metro tangerang kota
Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, S.H., S.I.K., M.si

NASIONALNEWS.ID KOTA TANGERANG – Polres Metro Tangerang Kota langsung merespon informasi aksi kawanan gangster sadis yang membacok warga yang nongkrong dipinggir jalan dan merampas motor yang terparkir. Kasus tersebut telah ditangani Polisi dengan menerjunkan tim untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho mengatakan, bahwa Polisi telah menangani dan menerjunkan tim untuk melakukan penyelidikan mengungkap kasus tersebut yang terjadi di Jalan Moch Toha pertigaan Benua Indah, Kelurahan Pabuaran Tumpeng, Kacamatan Karawaci, Kota Tangerang.

“Kita sudah olah TKP dan terima laporannya, dan saat ini sedang dilakukan lidik untuk ungkap kejadian yang terjadi,” kata Kapolres kepada NasionalNews.id melalui pesan aplikasi WhatsApp, Kamis (25/8/2022).

Baca juga : Kota Tangerang Rawan Gangster Bacok Warga dan Rampas Motor

Menurutnya, Tim Polres Metro Tangerang Kota sedang mengumpulkan saksi-saksi dan bukti petunjuk untuk mengungkap kasus tersebut.

“Masih kumpulkan saksi-saksi dan bukti petunjuk,” jelas Kapolres..

Zain menambahkan, untuk mencegah aksi serupa terulang, Polres metro Tangerang Kota akan melakukan razia dan patroli serta melibatkan masyarakat untuk pencegahan terjadinya aksi kejahatan.

“Kita akan lakukan razia, buat pos pantau dan lakukan patroli di lokasi dan jam rawan, berdayakan masyarakat untuk pencegahan,” pungkasnya. (Yuyu)

No More Posts Available.

No more pages to load.