Sebilah Celurit Diamankan Dari Seorang Pelajar

oleh -354 views

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Sebilah clurit diamankan dari seorang pelajar yang hendak ikut berdemo di gedung DPR. hal itu diketahui ketika unsur tiga pilar melakukan penyekatan di Jalan Daan Mogot depan Dispenda Kelurahan Rawa Buaya, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (25/9/2019) sore.

Sebelumnya Kapolres Metro Jakarta Barat Kombespol Hengky Haryadi memerintahkan jajaran seluruh Polsek untuk melakukan penyekatan terhadap masa atau pelajar yang hendak melakukan demonstrasi.

Atas perintah tersebut kapolsek Cengkareng H khoiri memerintahkan Bhabinkantibnas Bripka Ahmad Haris bersama unsur Tiga pilar melakukan pencegahan terhadap masa dan para pelajar yang melintas di jalan Daan Mogot dimana diduga hendak ke gedung DPR RI.

Ahmad Haris mengatakan, dirinya bersama unsur tiga pilar melakukan pencegahan terhadap para pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) yang melintas dijalan Daan Mogot Cengkareng, dimana mereka para pelajar menumpang diatas mobil Kontener yang diduga hendak melakukan demonstrasi ke gedung DPR.

“Disaat Kita akan melakukan penggeledahan, seorang pelajar melarikan diri sambil membuang tasnya dimana didalamnya ada sebilah celurit,” ujar Haris.

Haris menambahkan, saat ini sajam tersebut sudah diamankan dan para pelajar masing-masing diarahkan untuk kembali lagi dan tidak diperbolehkan ke arah Grogol.

“Kita arahkan para pelajar kembali dan tidak boleh ke gedung DPR RI,” Pungkasnya. (BB)