Sigit Purnomo: Jaga Keamanan, Ketertiban dan Jangan Gunakan Narkoba

oleh -160 views
Img 20200202 115058

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Menjaga keamanan dan ketertiban serta kenyamanan, tidak boleh menggunakan Narkoba, tidak boleh membuat keributan. Hal tersebut dikatakan Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol R Sigit Kumono saat mengunjungi tempat tongkrongan anak muda. Pancong Best Coffe Rawa Belong yang berlokasi di Rawa Belong, Kebon Jeruk Jakarta Barat, Sabtu (1/2/2020) malam.

Kapolsek juga menghimbau agar kawula muda menjaga barang-barang pribadi jangan sampai hilang dan juga bagi anak-anak muda yang rumahnya jauh agar jangan pulang larut malam.

“Jaga barang-barang milik pribadi jangan sampai hilang, dan yang pulangnya jauh jangan terlalu malam pulangnya, demi keamanan kalian semua,” ucapnya.

Dalam giat tersebut, Kapolsek Kebon Jeruk didampingi Binmas dan Kanit Sabhara Iptu Abu Bakar Sidik yang bertemu langsung pemilik Resto Pancong Best H. Deden dan juga nenyempatkan diri berbincang-bincang dengan para langganan Pancong Best.

Kunjungan Kapolsek ke para pelaku usaha adalah dalam rangka memberikan rasa aman, adanya perlindungan serta terjalinnya hubungan yang baik antara Polsek Kebon Jeruk dengan seluruh potensi masyarakat di wilayah Kelurahan Sukabumi Utara dan Kebon Jeruk pada umumnya. (BB)