Terbakar Api Cemburu Suami Gorok Istri Hingga Tewas di Ciledug

oleh -
oleh
img 20220913 132654

NASIONALNEWS.ID KOTA TANGERANG – Terbakar api cemburu karena istri tak pulang selama tiga hari, seorang suami menggorok leher istrinya hingga tewas. Peristiwa terjadi dini hari sesaat korban pulang rumahnya di Perumahan Ciledug Indah 2, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Banten. Selasa (13/9/2022).

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Menurutnya, peristiwa pembunuhan itu dilatarbelakangi rasa cemburu sebab sang istri tidak pulang selama tiga hari dan terduga pelaku sudah menyerahkan diri ke Polsek Ciledug, Polres Metro Tangerang Kota bersama anaknya yang masih berusia 4 tahun dan kini tengah menjalani pemeriksaan.

“Cemburu sehingga terbakar emosi, karena korban pergi meninggalkan rumah sejak 3 hari lalu tanpa izin, dan baru pulang pada Selasa dinihari tadi,” ungkap Zain di TKP.

Pembunuhan itu berlangsung didalam kamar, lanjut Zain, menggunakan senjata tajam berupa pisau dapur dengan luka sayatan dileher dan wajah korban. Anggota Polsek Ciledug yang menerima adanya peristiwa tersebut langsung mendatangi lokasi guna melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Dari hasil olah TKP, kami mendapati sejumlah barang bukti yakni pisau dapur yang digunakan untuk membunuh korban dan jejak kaki pelaku maupun alat bukti lainnya,” pungkas Konbes Zain Dwi Nugroho.

Sementara ketua RW 09, Syahruri menuturkan, bahwa hubungan suami-istri diketahuinya cukup harmonis dan tidak pernah ada cekcok antara suami dan korban.

“Karena korban tidak pulang selama tiga hari, jadi pelaku gelap mata,” tandasnya.

Sementara, jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan Autopsi guna kepentingan penyidikan lebih lanjut. (Yuyu)

No More Posts Available.

No more pages to load.