Tukang Kue Ngeluh Suaminya Diciduk Polsek Cisauk Saat Berjudi

oleh -
Img 20200723 Wa0107

NASIONALNEWS.ID, KABUPATEN TANGERANG – Sedang asik main judi di pos ronda empat orang pria berasal dari beberapa wilayah di Kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang di gelandang ke Polsek Cisauk Polres Tangerang Selatan. Rabu, (22/7/2020)

Istri dari salah satu tersangka perjudian (M) saat diwawancara pada Kamis (17/7/2020) di Polsek Cisauk mengeluh lantaran sudah sekian lama berumah tangga dan memiliki tujuh orang anak masih saja suaminya kerap berjudi. Kejadian tersebut merupakan pertama kali tersangka tertangkap polisi saat berjudi.

“Sudah lama berumah tangga dari anak satu sampai tujuh masih saja hobi judi,” tuturnya.

Berdasar keterangan istri tersangka, suaminya berinisial (M) ditangkap pada Rabul (15/18/20) di Pos ronda Perumahan Korpri Suradita bersama tiga orang temannya.

Istri tersangka yang kesehariannya selain Ibu rumah tangga berjualan kueh keliling, kejadian tersebut membuat ia mengeluh karena kondisi ekonomi yang sulit, mengalami musibah suaminya tersandung persoalan hukum.

“Mana nyari duit lagi susah, suasana lagi begini,” ujarnya mengeluh.

Menurut penuturan istri tersangka empat orang yang tertangkap tersebut diantaranya berasal dari perumahan Korpri dan Desa Situdandang.

“Kalau saya dari Situdandang, suami saya datang ke pos Korpri nyamper temennya orang Korpri,”  terangnya.

Sementara itu Hambali Kanit Reskrim Polsek Cisauk saat di konfirmasi mengatakan, bahwa tersangka sudah membuat pernyataan agar tidak akan melakukan perbuatannya kembali. (Yuyu)