40 Pegawai UP-PKB Kedaung Angke Divaksin Covid-19

oleh -
img 20210316 wa0150

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Dalam rangka mendukung dan menyukseskan program Vaksinasi Covid -19 dari pemerintah, jajaran pegawai Unit Pengelola Pengujian Kendaraan Bermotor (UP-PKB) Kedaung Angke mengikuti kegiatan Vaksinasi tepatnya di Puskesmas Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

Kasatpel UP-PKB Kedaung Angke, Afandi Nofrisal menjelaskan, sesuai pendataan sebelumnya untuk para pegawai UP-PKB Kedaung Angke yang mengikuti Vaksinasi terdiri dari ASN dan PJLP.

“Untuk tahap pertama hari ini sebnyak 40 Pegawai UP-PKB Kedaung Angke sudah divaksinasi ,” ujar Afandi kepada Nasional News di kantornya, Selasa (16/3/2021).

“Sesuai dengan penjadwalan Vaksinasi dimulai tanggal 16 Maret 2021 hingga dua Minggu kedepan, mengingat ada beberapa unit layanan lain di wilayah Kecamatan Cengkareng sehingga dilakukan secara bertahap,” jelas Afandi saat mendampingi Hendrico Tampubolon Kepala UP-PKB Kedaung Angke.

Afandi juga mengungkapkan, bahwa setelah dirinya divaksinasi terasa seperti disuntik biasa, dan dirinya berharap tidak ada keluhan berat.

Lebih lanjut Afandi menambahkan dengan adanya Vaksinasi bagi seluruh pegawai lingkungan Pemda DKI dapat mencegah dari Virus Covid-19 , sekaligus sebagai ikhtiar dalam diri agar daya tahan tubuh lebih baik.

“Setelah Vaksinasi kami tetap melaksanakan protokol kesehatan dan menjaga kesehatan pribadi,” tandasnya. (Budi Beler)