Pemkot Tangerang Gelar Bugar Run 2019

oleh -
oleh

NASIONALNEWS.ID, KOTA TANGERANG – Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Kesehatan Kota Tangerang menggelar event Bugar Run 2019, Minggu (17/11). Kegiatan dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional ke 55 yang jatuh pada tanggal 12 November 2019 lalu.

Bugar Run 2019 mengangkat tema, “Remaja Sehat, Kota Tangerang Unggul”, acara diikuti tak kurang dari 3.000 peserta dari berbagai kalangan dan kelompok usia dengan menempuh rute sejauh 3 Kilometer.

Bugar Run 2019

Walikota Tangerang, H Arief R Wismansyah hadir bersama Wakil Walikota Tangerang, H Sachrudin didampingi Kepala Dinas Kesehatan dr Liza Puspita Dewi. Walikota secara langsung membuka dan melepas para peserta Bugar Run 2019.

“Masyarakat harus sadar dan paham akan pentingnya kesehatan bagi masyarakat Kota Tangerang,” ucap Walikota saat membuka Bugar Run 2019 di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Minggu (17/11/2019).

Arief menuturkan, kesehatan menjadi salah satu hal yang utama dalam mendukung setiap program pemerintah untuk mensejahterakan setiap warga Kota Tangerang.

Hari kesehatan Nasional

“Untuk itu diperlukan sinergi yang baik antara Pemkot dengan masyarakat, agar senantiasa melakukan kegiatan yang sifatnya promotif dan preventif. Jangan lupa untuk selalu menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS),” pesannya.

Selain Bugar Run 2019, dalam kesempatan itu Walikota meresmikan beroperasinya 4 unit bus pariwisata Kota Tangerang yang dinamain Jalan-jalan Wisata Rakyat Tangerang (Jawara).

“Silahkan kalau mau jalan-jalan naik Jawaranya Kota Tangerang,’ tandasnya. (SL)

No More Posts Available.

No more pages to load.