Polda Banten Sosialisasi Pencegahan Covid-19 ke Masyarakat

oleh -
oleh
Img 20200317 Wa0078

NASIONALNEWS.ID, BANTEN – Ditbinmas Polda Banten, memberikan himbauan kepada masyarakat terkait sosialisasi upaya pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid 19, di Pasar Rau dan Pasar Lama Kota Serang, Selasa (17/03/20) pukul 10.00 Wib.

Dalam kegiatan ini, Ditbinmas Polda Banten melalui Subditbintibsos Ipda Agus H dan Aiptu Arifrahman H, memberikan himbauanya kepada seluruh masyarakat Kota Serang, khususnya yang ada di Pasar Rau untuk tidak terpancing dan tidak usah panik dengan isu-isu penyebaran wabah virus Corona atau Covid 19.

“Namun, masyarakat harus tetap waspada dengan menjaga pola hidup sehat, selalu menjaga lingkunganya agar tetap bersih, membuang sampah pada tempatnya, selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas,” terangnya.

Dalam kegiatan tersebut, Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi juga mengimbau agar masyarakat tetap tenang, lebih meningkatkan kewaspadaan dan menjaga kebersihan serta kesehatan diri, termasuk diantaranya sering membersihkan tangan dengan menggunakan sabun antiseptik atau hand-sanitizer berbasis alkohol.

“Selain itu, jika memungkinkan, gunakan juga masker dan menghindari kontak dekat dengan siapa pun yang menderita demam serta batuk,” pungkasnya. (Rilis)

No More Posts Available.

No more pages to load.