Tiada Henti, Polsek Cengkareng Berikan Test Swab Gratis ke Warga

oleh -
img 20210522 wa0046

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Tiada henti, untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayahnya, Polsek Cengkareng Metro Jakarta Barat terus menggelar Test Swab Antigen di pos KTJ RW 10 Kelurahan Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (22/5/2021).

Dalam kegiatan tersebut ada 41 orang yang mengikuti Test Swab Antigen secara gratis. Dimulai dari pukul 09.00 WIB sampai pukul 11.30 WIB.

Kapolsek Cengkareng Kompol Egman mengatakan, kegiatan Test Swab Antigen tersebut diberikan secara gratis kepada warga yang usai menjalankan mudik lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1442 H.

“Kita berikan fasilitas Test Swab Antigen secara gratis agar warga yang mengetahui bahwa dirinya benar-benar sehat dari Covid-19,” kata Kapolsek.

Egman tidak menginginkan wilayahnya yang sudah menjadi zona hijau, tidak ingin berubah menjadi zona merah, untuk itu pihaknya juga melakukan pemeriksaan Test Swab Antigen secara mobile door to door juga.

“Melalui Bhabinkamtibmas wilayah sudah kita intruksikan secara mobile door to door untuk memastikan mereka yang usai mudik benar-benar sehat,” ujarnya.

Dirinya juga menjelaskan, ada 41 orang yang usai menjalankan mudik mengikuti Test Swab Antigen dan mereka dinyatakan negatif.

“Pelaksanaan Test Swab Antigen secara gratis, kita dibantu dari Tim Medis Polsek Cengkareng serta pihak staf RW untuk pendataan warga,” jelasnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan Test Swab Antigen tersebut berjalan aman dan kondusif.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.