Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Bripka Achmad Haris Beri Imbauan ke Anggota Citra Bhayangkara

oleh -
img 20211212 wa0025

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah, Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Kosambi Bripka Achmad Haris memberikan imbauan ke jajaran Citra Bhayangkara.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) di Jalan Mawar Utama RT 01/10 Perumahan Kosambi Baru Kelurahan Duri Kosambi Cengkareng Jakarta Barat, Minggu (12/12/2021)

Bripka Achmad Haris mengajak ketua Citra Bhayangkara dan anggotanya agar menjadi polisi untuk diri sendiri, keluarga dan orang lain.

“Kita harus menjaga Kamtibmas di lingkungan, agar terhindar dari kejahatan Curas, Curat maupun Curanmor,” kata Haris.

Lebih lanjut, Haris juga meningkatkan akan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar, karena sedang memasuki musim penghujan.

“Akhir-akhir ini sering terjadi hujan yang ekstrim sehingga perlu adanya kesiap siagaan warga untuk mengantisipasi datangnya banjir,” ujarnya.

Masih dikatakannya, jangan mudah terpengaruh dengan berita-berita Hoax yang tidak jelas asal usulnya.

“Jangan sembarangan mengupload/share ke media sosial, apabila mendapat gambar, video, atau berita-berita Hoax yang sifatnya propokatif dan memecah belah persatuan dan kesatuan,” jelasnya.

Dirinya juga menegaskan ke Jajaran Citra Bhayangkara agar mensosialisasikan ke masyarakat dalam memarkirkan kendaraan.

“Akhir akhir ini ada kejadian Curanmor bilamana memarkirkan kendaraan harus di tempat yang aman mudah terlihat dan tambahkan kunci pengaman,” ucapnya

Di Masa pandemi Covid 19 ia juga berpesan, agar selalu mengingatkan kepada warga untuk tetap menjalankan protokol kesehatan (Promes) tentang 3 M, untuk memutus mata rantai wabah Covid-19.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Citra Bhayangkara Cengkareng Fendi Taslim, Ketua Citra Bhayangkara Jajaran 10.8 Suratno, Ketua RW 06  Yanto juga Sesepuh Citra Bhayangkara Jajaran 10.8

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.