Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Tiga Pilar Kalideres Gelar Rapat

oleh -
img 20220401 wa0044

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Untuk mengantisipasi Kamtibmas di bulan suci Ramadhan di Tiga Pilar Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat menggelar rapat koordinasi di ruang rapat Mapolsek Kalideres.(1/3/2022)

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kalideres AKP. Syafri Wasdar menyampaikan,di masa PPKM level II, ada kelonggaran aktifitas untuk masyarakat dan Ibadah yaitu 75 %, untuk itu ia mengingatkan agar selalu waspada terkait gangguan kamtibmas.

“Karena adanya kelonggaran maka akan di manfaatkan oleh masyarakat terutama pemuda dan anak – anak untuk melakukan tawuran, Sahur On The road atau kegiatan yang mengganggu situasi kamtibmas di wilayah Kalideres,” ujarnya

Selain itu kata Kapolsek, kelengahan masyarakat di bulan Ramadhan dimungkinkan akan meningkatnya kerawanan kamtibmas, seperti terjadinya pencurian dan kebakaran.

“Usai Sholat Taraweh, kita harus selalu melakukan himbauan kepada masyarakat untuk bersama menjaga situasi Kamtibmas Kecamatan Kalideres agar tetap kondusif,” ungkapnya.

Pihaknya juga mengantisipasi kerawanan kamtibmas, untuk itu akan didirikan Pos bersama dan Pos pantau di Pos Lantas Daan Mogot Baru yang akan dipimpin oleh 2 org Perwira Polsek Kalideres melibatkan Koramail Kalideres
Satpol PP Kecamatan Kalideres
Dishub Kecamatan Kalideres, Damkar Kecamatan Kalideres, Citra Bhayangkara dan Senkom.

“Untuk oos pantau berada di lokasi yang rawan, setiap Kelurahan di kendalikan oleh Lurah, Babinkamtibmas dan Babinsa, para RW dan RT agar mengisi pos tersebut,” tutupnya.

(Budi Beler)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.