Babinsa Koramil 01/TS Komsos ke Pejabat Pemda

oleh -
Img 20201222 225547

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Anggota Babinsa Koramil 01/Taman Sari, Serka Syamsuri melaksanakan Komunikasi Sosial dengan pejabat pemda kepala Ekbang Sugiarto dalam rangka menjaga hubungan baik dengan aparatur Pemda di wilayah Binaannya, di Jalan Mangga Dua III RW 04 Kelurahan Pinangsia, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat, Selasa (22/12/2020).

Serka Syamsuri mengatakan, dalam komsosnya kepada pejabat pemda untuk menjaga keeratan hubungan dan membangun Komunikasi yang baik, antara warga dan pejabat Pemda untuk mengapai berbagai informasi terkait keamanan dan ketertiban dilingkungan.

Sementara Danramil 01/TS Mayor Inf. Zulkarnaen Galib mengatakan, kegiatan anjangsana dan silaturahmi, adalah bagian dari juga peran dan fungsi Babinsa  dalam melakukan pembinaan di wilayah yang menjadi binaannya, berinteraksi secara langsung dengan warga dan pejabat Pemda yang telah dibina, sehingga terwujudnya Kemanunggalan TNI Rakyat.

“Dengan berkomunikasi dan berinteraksi langsung dengan warga dan Pejabat pemerintahan, sehingga hubungan kedekatan dapat terjaga dengan sebaik – baiknya,” tegasnya.

Danramil juga menjelaskan, peran pejabat pemerintahan sangatlah penting dapat memberikan informasi segala hal, dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara juga selalu menjaga silaturahmi serta komunikasi yang baik.

“Mari bersama-sama menciptakan suasana yang harmonis dalam kehidupan sehari-hari, supaya rasa nyaman dan tenteram dapat dirasakan semua, baik aparatur pemerintahan maupun warganya,” ujar Mayor Inf, Zulkarnaen Galib. (Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.