Cegah Claster Baru, Koramil 04 Cengkareng Terus Laksanakan PPKM

oleh -
img 20210506 wa0081

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Babinsa Koramil 04 Cengkareng Kodim 0503 Jakarta Barat, Pelda Wisnu dan Serda Didin HM melakasanakan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di PD Pasar Jaya Cengkareng, Jalan Bangun Nusa Raya, RT 002. RW.02, Kelurahan Cengkareng Timur, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (6/5/2021)

Komandan Rayon Militer (Koramil) Kapten Cpl Edy Moerdoko mengatakan, penerapan PPKM Mikro atau patroli protokol kesehatan merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Babinsa dalam mendukung program pemerintah guna memutus mata rantai Covid-19 khususnya di wilayah Cengkareng.

“Selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman tentunya juga menginginkan masyarakat lebih disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan agar pandemi Covid-19 segera berakhir,” ungkap Danramil.

Danramil juga mengatakan, patroli PPKM yang dilakukan secara rutin siang maupun malam hari oleh Babinsa Koramil merupakan atensi Komando atas, Dandim 0503 Jakarta Barat, Koloenel Inf Dadang Ismail Marzuki.

“Jadi patroli PPKM pada malam hari di laksankan bersama polsek dan instansi terkait bertujuan untuk menertibkan dan menghimbau masyarakat yang sedang berkumpul tanpa mengindahkan protokol kesehatan guna meminimalisir penyebaran wabah Covid-19 diwilayah,” ulasnya.

Masih dikatakannya, Selain itu Babinsa juga pihaknya mengatensikan untuk membagikan masker kepada para pengunjung dan pedagang yang tidak menggunakan masker.

“Kami tak kenal lelah dan akan terus bersemangat untuk melakukan penertiban dan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat, terutama di titik-titik yang kita anggap rawan timbulnya klaster baru, seperti di fasilitas – fasilitas umum terutama pasar,” tegasnya.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.