Danramil Kepulauan Seribu: Satu Kata, Lawan Covid-19 dengan Disiplin Prokes dan Vaksin

oleh -
img 20220131 150357

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Jangan anggap remeh, Covid-19 sudah banyak bermutasi, sekarang ada Varian baru Omicron, Tetap waspada dan selalu disiplin menerapkan prokes 5M dan segera mungkin melakukan Vaksinasi. Hal tersebut disampaikan Danramil Kepulauan Seribu Mayor Inf Ali Anwar Faola saat dikonfirmasi wartawan, Senin (31/1/2022).

 

“Tetap disiplin Prokes 5M dan menghimbau masyarakat agar waspada dan sesegera melakukan vaksinasi untuk menambah kekebalan tubuh (herdimmunity,) jaga kebersihan dan biasakan hidup sehat,” ujar Danramil.

 

Menurutnya, kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan, selain di pulau Tidung, Babinsa juga aktif melakukan Prokes bersama 4 pilar di setiap area dermaga wilayah masing masing, meliputi kawasan pemukiman diantaranya dermaga pari, dermaga untung jawa, dermaga harapan, dermaga Pramuka dimana banyak dikunjungi para wisatawan.

 

“Kita antisipasi jelang hari libur Imlek kepulauan seribu biasanya banyak dikunjungi wisatawan, sehingga antisipasi harus kita optimalkan agar pulau seribu tetap aman dan wisatawan yang berlibur juga tenang,” jelas Danramil

 

Terakhir , di penghujung penugasan sebagai Danramil Kepulauan Seribu, Ia meminta agar masyarakat turut berkontribusi dalam mencegah penyebaran virus Covid-19.

 

“Masyarakat harus berperan dalam menjaga atau mengantisipasi penyelenggaraan Covid-19 varian baru,  salah satunya dengan melakukan Vaksinasi lengkap, ini bentuk ikthiar kita bersama dan selalu berdoa agar virus cepat berakhir,” pungkas Mayor Inf Ali Anwar Faola

 

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.