Gay Pesta Seks Digrebek Polisi

oleh -
Img 20200902 134219

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Polda Metro Jaya menggerebek pesta seks sekelompok gay di salah satu apartemen mewah di bilangan Jakarta Selatan. Dalam penggerebekan tersebut, Polisi mengamankan puluhan pria yang diduga melakukan perbuatan seksual menyimpang.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, penggerebekan pesta sesama jenis tersebut dilakukan di Apartemen di  Kuningan Suite lantai enam room 608, Jalan Setiabudi Raya, Jakarta Selatan.

“Akan kami ungkap di TKP nanti siang,” kata Yusri, Rabu (2/9/2020).

Yusri juga menjelaskan, dari lokasi pesta seks gay tersebut diamankan puluhan lelaki yang sedang melakukan tindakan asusila saat penggerebekan.

Penangkapan tersebut dilakukan berdasarkan informasi dari masyarakat tentang adanya pesta gay di ruangan tersebut. Pesta tersebut digelar privat atau hanya kalangan tertentu yang bisa masuk ke dalam lokasi.

Setelah memiliki cukup bukti dan informasi, polisi langsung melakukan penyamaran dan masuk ke dalam salah satu kamar di apartemen itu. Di dalam sudah terdapat puluhan lelaki tanpa busana dan sedang melakukan permainan pesta seks gay.

“Kalau mau masuk harus pakai akses dan akhirnya koordinasi dengan security baru mereka (petugas kepolisian) masuk,” tutup Yusri. (Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.