Kapolres Jakbar Bersama Dandim 0503 JB Lepas Team Satgas Pencegahan Covid-19

oleh -
Img 20200923 165513

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru dan Dandim 0503 JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki memimpin kegiatan Satgas pencegahan Covid19 di Mako Polres Metro Jakarta Barat Jalan S Parman Slipi Jakarta Barat, Rabu, 23/09/2020.

Kegiatan ini diikuti puluhan personel dari berbagai elemen diantaranya TNI-Polri, Satpol PP, dan dari perwakilan komunitas Ojek Online

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru mengatakan, bahwa pada hari ini dari tiga pilar Jakarta barat melepas team khusus penegak disiplin Protokol Kesehatan Covid-19

“Jadi kita sama-sama disini bersama tiga pilar Jakarta Barat dan komunitas Ojek Online bersama-sama untuk mengingatkan kepada masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan ” ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru

Dirinya juga mengajak kepada komunitas Ojek Online untuk bersama-sama mengingatkan kepada masyarakat untuk menaati protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah dan mereka membantu secara sukarela.

“Kita disini mengetahui bahwa komunitas Ojek Online ini memiliki anggota yang cukup banyak tersebar, oleh karena itu kami merangkul mereka untuk lebih efektif mengingatkan satu sama lain dalam memberikan edukasi kepada masyarakat,” jelasnya.

Dimana satgas ini akan melaksanakan patroli Mobile selama 1×24 jam di wilayah Jakarta Barat

“Jadi kami disini membagi ke dalam 2 kegiatan yaitu secara mobile dan stasioner,” ujarnya

Audie juga menjelaskan bahwa di Jakarta Barat ada 25 titik stasioner yang memang kami khusus kan menjaga sampai tengah malam.

“Saat ini kami melepas Satgas penanganan Covid-19 secara Mobile, dimana Satgas tersebut akan melaksanakan kegiatan secara Mobile sekaligus memantau perkembangan dan informasi dari masyarakat tentang kerumunan maupun para pelanggar protokol kesehatan,” tutupnya. (Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.