Kapolsek Kebon Jeruk Kunjungi Ponpes Asshiddiqiyah di Kedoya Utara

oleh -
img 20210914 wa0041

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Slamet Riyadi mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Asshiddiqiyah di Jalan Panjang Kelurahan Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (14/9/2021).

Dalam kunjungan ke Ponpes Asshiddiqiyah, Kapolsek Kebon Jeruk diterima perwakilan santri Ustadz Ibnu M mewakili KH Mahrus Iskandar.

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Slamet Riyadi mengatakan, kegiatan silaturahmi perdana ini, dalam rangka memperkenalkan diri.

“Silahturahmi ini kami memohon dukungan dan doa restu dari Tokoh Agama dan Pengasuh Pondok Pesantren Asshiddiqiyah dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolsek Kebon Jeruk, Polres Metro Jakarta Barat,” kata Kapolsek.

Kapolsek juga menjelaskan,
kunjungan tersebut juga sekaligus untuk meningkatkan tali silaturahmi dan kerjasama yang selama ini telah terjalin antara Polsek Kebon Jeruk dengan Ponpes Asshiddiqiyah yang didirikan oleh KH Noer Muhammad Iskandar SQ.

“Kami mengajak pengasuh dan Santri Ponpes Asshiddiqiyah untuk bersama-sama menciptakan Kamtibmas wilayah Kebon Jeruk yang aman, nyaman, damai dan sejuk,” ujarnya.

Hadir dalam kunjungan tersebut, Wakapolsek AKP Sutamso Widodo, Kanit Binmas Iptu Suharmanto, Kapolsubsektor Kedoya Utara Ipda Alex Wungkur, dan Bhabinkamtibmas Bripka Endi Toro.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.