Kodim 0503 JB Gelar Baksos, Sunatan Massal dan Donor Darah

oleh -
Img 20201219 111717

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Kodim 0503/JB menggelar Bakti Sosial dan sunatan massal juga Donor Darah di Masjid Raya Uswatun Hasanah di Jalan Daan Mogot, Kelurahan Kedaung Kali Angke, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (19/12/2020).

Dandim 0503/JB, Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki mengatakan, pihaknya kembali menggelar Bakti Sosial (Baksos) Sunatan massal dan Donor Darah di Masjid Raya Uswatun Hasanah.

“Hari kita menggelar Baksos dan Sunatan massal juga Donor Darah yang diikuti warga sekitar,” kata Dandim.

Dandim juga mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir di kegiatan Bakti Sosial tersebut.

“Terima kasih kepada seluruh yang hadir di acara ini, mari kita melaksanakan do’a bersama dalam rangka HUT ke -71 Kodam Jaya dan Hari Juang Kartika Tahun 2020. Kita do’akan Kodam Jaya agar selalu Sukses dan Jaya selalu dan kita do’akan bersama agar kita semua diberikan kelancaran dalam pengabdian pada bangsa dan negara,” kata Dandim.

Sementara Kapten Cpl Edy Moerdoko selaku Danramil 04 Cengkareng mengatakan, Kegiatan Baksos Sunatan massal dan Donor Darah ini masih dalam rangka Hut ke -71 HUT Kodam Jaya dan Hari Juang Kartika Tahun 2020, yang mana sebelumnya pihaknya dari Kodim 0503/JB juga sudah melaksanakan Baksos dengan membagikan sembako.

“Untuk Sunatan Massal ini diikuti 120 orang dan Donor Darah sebanyak 100 orang, dan bagi peserta sunatan masing-masing di berikan Souvenir yang berisikan Body Pack ; Peci, Baju Koko,Sarung, Goody Bag ; snak, minuman dan uang saku @ Rp200.000,- dan untuk pendonor darah di berikan paket sembako yang berisikan Beras 5 liter, Indonesia 5 bungkus dan Gula 1 Kg,” jelas Danramil Kapten Cpl Edy Moerdoko. (Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.