Pemilihan Ketua Paguyuban, Sutrisno Raih Suara Terbanyak

oleh -
img 20210929 080938

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Sutrisno nomor urut 1 menang telak dalam pemilihan ketua Paguyuban Pasar Lokasi Binaan (Lokbin) di Rawa Buaya, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat pada Rabu (29/9/2021).

Sutrisno nomor urut 1 mendapatkan 271 suara, Zainuddin nomor urut 2 mendapatkan 4 suara, Delsi nomor urut 3 mendapatkan 7 suara, sedangkan Sutoyo nomor urut 4 mendapatkan 4 suara.

Ketua terpilih Sutrisno saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, dengan terpilihnya dirinya sebagai ketua paguyuban pasar di lokasi binaan Rawa Buaya Cengkareng mengucapkan terimakasih kepada semua pedagang yang telah mempercayakan sebagai ketua.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua para pedagang atas kepercayaan yang diberikan kepada saya,” kata Sutrisno.

Dirinya juga berjanji akan memperjuangkan hak-hak padagang, dan untuk lokasi yang didepan yang masih terlihat kumuh pihaknya akan bekerjasama sama dengan Suku Dinas Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) untuk direvitalisasi.

“Kita akan berupaya ke Sudin UMKM Kota Administrasi Jakarta Barat untuk merevalitasi agar para pedagang lebih nyaman dalam berdagang,” ujarnya.

Dirinya juga meminta kepada para pedagang agar tertib dalam membayar retribusi ke Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

“Saya meminta kepada semua pedagang untuk memelihara dan menjaga fasilitas yang sudah diberikan Pemprov DKI Jakarta, untuk itu mari kita tertib dalam membayar retribusi ke Pemprov DKI melalui Bank DKI,” tutupnya.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.