Peringati 30 Tahun Pengabdian di Polri, Akpol 91 Gelar Vaksin dan Bhaksos

oleh -
img 20210731 wa0006

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Peringati 30 tahun pengabdian alumni akademi Kepolisian (AKPOL) Angkatan 91 Batalyon Bhara Daksa menggelar kegiatan bakti sosial dan vaksinasi di RW 13 Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (31/7/2021).

Inspektorat Baharkam Polri Brigjen Pol Gatot Tri Suryanta dalam keterangan mengatakan, kegiatan gebrak vaksinasi dan bakti sosial tersebut merupakan bentuk sumbangsih Alumni Akpol Angkatan 91 Batalyon Bhara Daksa kepada masyarakat di masa pandemi COVID-19.

“Hari ini kami alumni Akpol Angkatan 91 Batalyon Bhara Daksa menggelar kegiatan gebrak vaksinasi dan bakti sosial berupa pembagian sebanyak 300 paket sembako kepada masyarakat yang ada di Jadetabek,” ujarnya.

img 20210731 wa0041
Kegiatan Polri Peduli, salah satu perwakilan Akpol 91 memberikan paket sembako kepada warga, Sabtu (31/7/2021)

“Dimana kegiatan ini merupakan bentuk sumbangsih kami kepada masyarakat karena kami alumni Akpol Angkatan 91 Batalyon Bhara Daksa sudah 30 tahun mengabdi,” tambahnya

Brigjen Pol Gatot Tri Suryanta menambahkan, kegiatan vaksinasi dan baksos tersebut merupakan dalam rangka mendukung program pemerintah dalam penanganan Pandemi Covid-19

“Kegiatan vaksinasi dan bansos ini guna meringankan beban masyarakat yang terdampak wabah Covid-19,” ujarnya.

Gatot Tri Suryanta berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi penerima. Dan ia juga mengimbau seluruh masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan COVID-19.

“Tidak ada cara lain untuk mencegah penularan virus ini selain mematuhi protokol kesehatan dan dilakukan vaksinasi. Semoga dengan adanya kegiatan vaksinasi ini bisa memberikan kekebalan pada tubuh kita sehingga dapat mencegah penularan virus COVID-19,” tuturnya

Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut pejabat Polri Alumni Akpol’91 Irjen Pol Fauzal Thayeb (BIN), Brigjen Pol Nasri Widyaiswara Madya Sespim, Kombes Pol Yudho, Kombes Pol Gupuh.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.