PMJ Kerahkan 12 Ribu Personil, Amankan Unras di Istana

oleh -
Img 20201013 140350

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA
Untuk mengamankan aksi demontrasi menolak Undang-Undang Omnibus Law – Cipta Kerja yang dilakukan Front Pembela Islam (FPI), Persaudaraan Alumni (PA) 212 dan Cs di Istana Negara, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Polda Metro Jaya mengerahkan 12.000 personil gabungan.

“Ada 12 ribu petugas gabungan untuk mengamankan unras hari ini,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, dalam keterangannya, Selasa (13/10/2020).

Yusri menegaskan, pihaknya juga melakukan razia di sekitar lokasi untuk mengantisipasi adanya kelompok penyusup yang hendak melakukan kerusuhan.

“Dari pengalaman kemarin, untuk menghindari ada kelompok-kelompok perusuh yang memang niatnya mau melakukan kerusuhan,” ujar Yusri.

Sementara itu, Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo mengatakan, pengalihan arus lalu lintas di sekitar Istana Negara telah disiapkan sejak Senin (12/10/2020) kemarin malam.

“Malam kemarin Jalan Medan Merdeka Barat (Patung Kuda ke arah Istana) dan Harmoni sudah ditutup, disisakan jalur busway,” jelas Sambodo.(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.