Polisi Gelar Olah TKP Pencurian Barang di Dalam Mobil

oleh -
img 20210323 wa0032

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Unit Jatanras Polres Metro Jakarta Barat melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) pencurian barang berharga di dalam mobil di mana korbannya sedang istirahat di Pom bensin Shell Helix, Jalan S. Parman, Palmerah, Jakarta Barat Minggu (21/3/2021) dini hari.

Kasus pencurian ini viral di sejumlah media sosial instagram salah satunya adalah @westjurnalpalma. Pelaku datang mengendarai mobil putih dan terlihat salah satu pelaku turun lalu mengambil barang berharga milik korban.

Dalam olah TKP ini, Unit Jatanras bersama tim identifikasi menyisir CCTV disekitar lokasi guna dilakukan analisa dan mencari pelakunya.

Kanit Kriminal Umum Polres Metro Jakarta Barat, AKP Dimitri Mahendra menerangkan, pelaku sudah menggambar sekitar lokasi kejadian dan ketika tahu korbannya lengah, pelaku pun beraksi.

“Terduga pelaku mencari korbannya yang sedang beristirahat dan kami akan melihat CCTV yang ada. Kemudian setelah itu kita akan lakukan pengejaran kepada terduga pelaku,” ujar Dimitri Selasa (23/3/2021).

Dari hasil penglihatan CCTV, pelaku mendatangi korban dan kemudian mengetok serta mengintip kaca mobil. Setelah mengetahui korban tertidur pulas, pelaku membuka pintu lalu mengambil Hp, uang dan lainnya.

Dimitri menambahkan, diduga pelaku berjumlah 2 orang dan saling bergantian untuk mengambil barang berharga milik korban yang sedang tertidur.

“Korban merugi belasan juta rupiah, Hp dan tas serta barang lainnya,” tutup dia.

( Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.