Polres Jakbar Gelar Apel Penerapan Prokes di Tempat Hiburan Malam

oleh -
img 20211219 wa0013

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan Apel gabungan Patroli Skala Besar dan Penerapan Protokol Kesehatan di tempat hiburan malam di wilayah Jakarta Barat, Sabtu (18/12/2021).

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo mengatakan, pihaknya malam ini melaksanakan kegiatan preventif antisipasi adanya kejahatan jalanan dan balap liar serta penegakan protokol kesehatan di tempat hiburan malam.

Dimana sesuai dengan kebijakan pemerintah dalam menghadapi Nataru saat ini menerapkan kebijakan level 1 antisipasi lonjakan kasus Covid-19.

“Kami akan melaksanakan penertiban penegakan prokes di tempat hiburan malam yang tidak boleh buka melebihi batas waktu yang telah ditentukan,” ujar Kombes pol Ady Wibowo saat dikonfirmasi, Sabtu (18/12/2021).

Disisi lain Kasatres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Danang Setiyo mengatakan, pihaknya melaksanakan pengecekan sekaligus penegakan prokes di tempat hiburan malam yang berada di wilayah Jakarta Barat.

Dari pelaksanaan ini pihaknya tidak menjumpai adanya pelanggaran protokol kesehatan di tempat hiburan malam.

“Mereka sudah mematuhi peraturan buka tutup tempat usaha sesuai dengan anjuran pemerintah dan juga telah menyediakan barcode peduli lindungi bagi para pengunjung,” kata Danang

Kegiatan pemantauan ini pihaknya juga melaksanakan secara rutin di tempat hiburan malam, setiap harinya petugas melakukan pengecekan terhadap tempat usaha tersebut.

“Saya berharap kegiatan pendisiplinan ini nantinya bisa mengingatkan kembali masyarakat akan pentingnya mengikuti Protokol Kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah guna melindungi dari bahaya penyebaran Covid-19 di wilayah Jakarta Barat,” tuturnya

Seperti diketahui petugas gabungan dari Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan pengecekan di lokasi tempat hiburan malam di antaranya di Bfashion karaoke, Holywing karaoke, Newroyal, Travel karaoke, Crown dan Pujasera.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.