Silaturahmi di Gropet, Kapolres Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

oleh -
img 20220524 wa0118

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce melaksanakan silaturahmi bersama tokoh masyarakat dan tiga pilar Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Selasa  (24/5/2022).

Silaturahmi tersebut dilaksanakan di aula lantai 3 Polsek Tanjung Duren Jakarta Barat dan dihadiri para tokoh masyarakat dan tiga pilar Grogol Petamburan Jakarta Barat

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce mengatakan, silaturahmi ini dikandung maksud untuk menyerap segala aspirasi yang ada ditengah masyarakat.

“Dengan silaturahmi ini sehingga kita bisa menampung segala aspirasi sehingga bisa memetakan sekaligus mencari solusinya permasalahan yang ada,” ujar Kombes pol Pasma Royce saat dikonfirmasi, Selasa (24/5/2022).

Kombes Pol Pasma Royce menjelaskan, dimana dalam menjaga situasi Kamtibmas ini memerlukan peranan banyak pihak dan tidak bisa hanya mengandalkan aparat penegak hukum.

“Oleh karena itu mari kita bekerja sama dalam menciptakan situasi Jakarta Barat yamg aman dan kondusif,” ucapnya

Pasma melanjutkan, kegiatan ini akan dilakukan secara berkelanjutan dan dilakukan secara random di seluruh wilayah Jakarta Barat.

“Sehingga kita bisa menyerap setiap saran dan masukan terkait perkembangan situasi Kamtibmas sehingga bisa menyentuh ke setiap lapisan masyarakat terkait pemecahan masalah yang ada,” tuturnya

Dalam kesempatan tersebut hadir diantaranya Kapolsek Tanjung Duren Kompol Muharram Wibisono, Danramil Grogol Petamburan Kapten Inf Sriyanto, Camat Grogol Petamburan Drs. Didit Sumaryanta para tomas wilayah Grogol Petamburan Jakarta Barat.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.