Tiga Kapolsek Jakbar Serahterima Jabatan

oleh -

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru SIK memimpin serah terima jabatan (Sertijab) tiga Kapolsek di Mapolres Jakarta Barat, Rabu (09/01/2020).

Jabatan yang diserah terimakan itu adalah jabatan Kapolsek Metro Tamansari dari AKBP Ruly Indra Wijayanyo kepada AKBP Abdul Ghafur, jabatan KapolsekTanjung Duren dari Kompol Lambe Patabang Birana kepada Kompol Agung Wibowo dan jabatan Kapolsek Kebon Jeruk dari Kompol Erick Ekananta Sitepu kepada Kompol R Sigit Kimono.

Kombes Pol Audie S Latuheru mengatakan, serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan salah satu proses pembinaan SDM melalui regenerasi struktural untuk mengisi jabatan strategis guna kepentingan organisasi.

“Kita maklumi bersama, bahwa tanggung jawab atas suatu jabatan adalah amanat sekaligus kepercayaan, karena di dalamnya mengandung konsekuensi. Artinya saat ini dilantik, maka kita harus siap besok hari diganti,” tutur Audie.

Kapolres juga menyampaikan rasa terima kasih kepada pejabat Kapolsek lama bersama istri yang sudah mendedikasikan diri selama melaksanakan tugasnya. Selain itu, ia pun mengucapkan selamat bekerja kepada para Kapolsek yang baru dilantik. (BB)

No More Posts Available.

No more pages to load.